Kamis, 29 Januari 2015

Obat Kanker Prostat Alami Berkualitas

Obat Herbal Yang Mampu Mengobati Penyakit Kanker Prostat


Selamat datang di blog penjual obat herbal online terpercaya dan terbaik di indonesia. Disini kami menjual produk kesehatan dari kulit manggis, madu dan daun sirsak yang berkhasiat untuk mengatasi berbagai macam penyakit dan gangguan kesehatan. Kami rekomendasikan obat herbal ACE MAXS, Untuk anda yang menderita penyakit kanker prostat segera atasi dengan ACE MAXS karena kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utamanya memiliki kandungan bermanfaat untuk memberantas sel kanker.

Kanker prostat adalah suatu penyakit yang hanya di derita oleh kaum pria saja, karena sel kanker tumbuh pada organ prostat pria. Pertumbuhan sel sel acinic prostat (sebuah kelenjar dalam sistem reproduksi pria) yang abnormal dan tidak terkendali mengakibatkan tumbunya sel kanker, di mulai dengan perubahan yang kecil dalam ukuran & bentuk sel-sel kelenjar prostat. Perubahan ini di kenal dengan istilah PIN (Prostatic Intraepithelial Neoplasia) dan dapat bersifat normal atau abnormal. Jika anda memiliki biopsi prostat yang menunjukan bahwa PIN abnormal maka ada kemungkinan besar bahwa anda mengidap penyakit kanker prostat.

Penyebab & Faktor Resiko Penyakit Kanker Prostat

Belum jelas apa yang menjadi penyebab terjadinya kanker prostat, namun beberapa dokter meyakini bahwa kanker prostat terjadi karena adanya pertumbuhan sel-sel prostat yang abnormal dan tidak terkendali. Mutasi sel abnormal tersebut mengakibatkan sel tumbuh lebih cepat daripada sel normal. Ketika seharusnya sel normal mati sel tersebut tidak mati sehingga akumulasi dari sel abnormal tersebut membentuk tumor atau kanker yang dapat menyerang jaringan di sekitarnya.

Faktor Resiko Kanker Prostat

1. Berusia lebih dari 50 tahun, kanker prostat ini sering menyerang pada pria yang sudah berumur 50 tahun ke atas, namun dapat juga terjadi pada usia remaja.
2. Riwayat keluarga yang menderita penyakit kanker prostat, maka anda juga beresiko tinggi mengalami penyakit yang sama.
3. Kegemukan atau obesitas, laki-laki yang kelebihan berat badan juga beresiko menderita penyakit kanker prostat.
4. Faktor gaya hidup yang buruk seperti pola makan yang tidak sehat dan juga sering mengkonsumsi makanan cepat saji.

Gejala Penyakit Kanker Prostat

Karena letaknya yang mengelilingi pangkal saluran kemih (uretra) yang terletak di bawah kandung kemih, maka jika kelenjar prostat membengkak dapat menekan saluran kemih sehingga urine (air kencing) menjadi tersumbat dan akibatnya penderita merasakan perih saat berkemih. Gejala lainnya yang di rasakan oleh penderita kanker prostat diantaranya :

1. Sulit berkemih, dapat berupa perasaan ingin berkemih namun urine tidak keluar.
2. Nyeri saat berkemih, karena adanya infeksi prostat yang di sebut prostatitis.
3. Urine bercampur dengan darah, gejala ini jarang terjadi namun jangan di abaikan.
4. Sulit ereksi atau menahan ereksi, terjadi karena aliran darah ke penis terhambat.
5. Sulit buang air besar dan juga masalah pencernaan lainnya.
6. Nyeri pada bagian punggung bawah atau panggul dan paha bagian atas.


Jika anda mengalami gejala seperti yang tertulis di atas maka ada kemungkinan besar bahwa anda menderita penyakit kanker prostat. Disini kami rekomendasikan obat herbal ACE MAXS sebagai solusinya karena memiliki kandungan bermanfaat di dalam setiap bahannya untuk memberantas sel kanker. ACE MAXS merupakan produk kesehatan dari kulit manggis, madu dan daun sirsak yang di olah menggunakan teknologi terkini dan di awasi oleh para ahli saat proses pembuatannya agar kandungan bermanfaat di dalam setiap bahannya tidak memuai dan hilang. ACE MAXS adalah produk yang berkualitas tinggi dan terpercaya karena terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TR 142 680 331 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.

Khasiat Kulit Manggis & Daun Sirsak Yang Mampu Mengatasi Bahkan Membunuh Sel Kanker Pada Organ Prostat


Kulit manggis yang menjadi bahan utama ace maxs memiliki senyawa aktif alamiah bernama xanthone. Manfaat dari zat xanthone inilah yang menjadikan ace maxs sebagai obat herbal multi khasiat karena xanthone mampu mencegah inflamasi, mengatasi peradangan, membunuh virus dan bakteri, menghambat pertumbuhan sel-sel abnormal atau sel kanker serta merupakan sumber antioksidan yang sangat tinggi. Hasil riset Moongkarndi peneliti dari Fakultas Farmasi Universitas Mahidol yang telah menguji senyawa xanthone dan mendapatkan hasil yang mengejutkan yaitu senyawa xanthone bersifat antiproliferasi yang sangat kuat artinya mampu menghambat pertumbuhan sel kanker, selain itu juga kulit manggis bersifat apoptosis yang mendukung penghancuran sel kanker.

Daun sirsak ini yang berperan penting untuk memberantas sel kanker karena memiliki senyawa aktif alamiah untuk menghambat ATP yang merupakan penyuplai energi bagi sel kanker. Dengan terhambatnya ATP maka sel kanker tidak dapat berkembang dan akhirnya mati. Bahkan sebuah penelitian mengungkapkan bahwa kemampuan daun sirsak untuk melawan sel kanker 1000x lipat lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi sehingga menjadikan ekstrak daun sirsak sebagai solusi tepat pengobatan bagi sel kanker.

Itulah perpaduan dari kulit manggis & daun sirsak yang menjadikan obat herbal ACE MAXS sebagai obat kanker prostat alami berkualitas dan terpercaya. Jadi sekarang anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi ace maxs yang terbukti mampu mengatasi penyakit kanker prostat sampai tuntas tanpa operasi serta aman karena terbuat dari 100% bahan-bahan alami.

Daftar Harga Resmi Obat Herbal Ace Maxs


5 (Lima) Keunggulan Utama Ace Maxs:

1. Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2. Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (seperti jantung, kanker, stroke, diabetes serta penyakit alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya.

Jika anda berminat memesan obat herbal ace maxs, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini ke nomor 0853-1639-2600.


Format Pemesanan Ace Maxs 
DBX : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke Nomor 085316392600

Contoh Pemesanan 6 Botol
DBX : Opik Herlambang : 6 Botol : Perum Tamansari Indah No.34 Kota Tasikmalaya : 085223824xxx Kirimnya Ke 085316392600

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085316392600
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
Catatan : Ace Maxs dapat di konsumsi oleh anak-anak mulai dari usia 5 tahun ke atas, anak muda atau remaja, orang dewasa serta orang yang sudah lanjut usia sekalipun. Namun tidak di anjurkan untuk di konsumsi oleh anak-anak di bawah usia 5 tahun, bayi, ibu hamil dan juga penderita maag kronis.

Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300 / PIN BB 295A01B1
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Tidak ada komentar: