Kamis, 22 Januari 2015

Obat Herbal Untuk Jantung Koroner

Ada kabar gembira untuk anda penderita penyakit jantung koroner, Kini telah hadir produk kesehatan yang bahan utamanya terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak serta di padukan dengan madu murni. Kami rekomendasikan obat herbal ACE MAXS sebagai obat herbal yang ampuh dan aman untuk mengobati penyakit jantung koroner sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping.

Sedikit Penjelasan Mengenai Penyakit Jantung Koroner


Jantung koroner merupakan suatu penyakit yang di sebabkan oleh tersumbatnya pembuluh darah arteri yang mengalirkan darah dan oksigen ke jantung. Penyumbatan ini di sebabkan oleh plak pada pembuluh darah yang berupa kolesterol atau radikal bebas, apabila pembuluh darah tersumbat maka aliran darah dan oksigen ke jantung jadi terhambat sehingga menimbulkan gejala seperti nyeri dada. Pada umumnya nyeri dada akan di rasakan oleh penderita jantung koroner ketika melakukan aktifitas fisik yang berat dan juga saat mengalami stress. Pada kasus yang sangat parah, sumbatan tersebut makin lama akan makin tebal dan akhirnya menutup pembuluh darah sehingga oksigen & darah tidak dapat mengalir sama sekali, Akibatnya penderita akan mengalami serangan jantung yang mematikan.

Gejela Penyakit Jantung Koroner

1. Perasaan tidak enak atau nyeri pada dada.
2. Perasaan ada yang mengganjal dan meremas-remasi dada (angina).
3. Perasaan seperti terbakar pada bagian dada.
4. Mengalami sesak nafas atau kesulitan bernafas.
5. Merasa mual dan sering pusing.
6. Serta detak jatung yang tidak beraturan dan ritmenya cepat.

Apabila anda mengalami gejala seperti yang tertulis di atas maka ada kemungkinan besar bahwa anda menderita penyakit jantung koroner. Nah maka dari itu disini kami rekomendasikan obat herbal untuk jantung koroner yaitu ACE MAXS sebagai solusinya karena di dalam setiap bahan-bahan ace maxs terdapat kandungan-kandungan bermanfaat yang mampu mengatasi penyumbatan pada pembuluh darah di arteri.


Khasiat Kulit Manggis & Daun Sirsak Yang Menjadikan Ace Maxs Sebagai Obat Herbal Jantung Koroner Terbaik


Ace Maxs merupakan produk kesehatan dari kulit manggis, daun sirsak dan madu yang di olah menggunakan teknologi terkini serta di awasi para ahli dalam proses pembuatannya agar kandungan bermanfaat di dalamnya tidak mudah memuai atau hilang. Produk kesehatan ini sangat aman untuk di konsumsi karena 100% terbuat dari bahan-bahan alami tanpa tambahan zat-zat kimia berbahaya dan juga telah terdaftar atau mendapat izin dari BPOM RI dengan nomor registrasi TR 142 680 331 sehingga untuk anda penderita jantung koroner tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsinya.

Kulit manggis sebagai bahan utama dari obat herbal ACE MAXS memiliki senyawa aktif alamiah bernama xanthone yang memiliki banyak manfaat diantaranya, mampu mencegah inflamasi, mengatasi peradangan, membunuh virus & bakteri, menghambat pertumbuhan sel-sel abnormal atau sel kanker serta merupakan sumber antioksidan yang sangat tinggi. Dengan adanya senyawa xanthone tersebut menjadikan ace maxs sebagai obat herbal multi khasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit salah satunya penyakit jantun koroner.

Antioksidan yang super tinggi dalam kulit manggis mampu menangkal radikal bebas yang merupakan salah satu penyebab terjadinya penyumbatan pembuluh darah arteri, selain itu juga antioksidan mampu menurunkan kadar kolesterol tinggi serta membersikan kolesterol jahat yang mengendap pada dinding pembuluh darah agar darah dan oksigen mengalir dengan lancar ke jantung sehingga jantung anda menjadi sehat.
Daun sirsak juga berperan penting dalam mengatasi penyumbatan pada pembuluh darah karena daun sirsak bersifat vasodilator yang mampu melebarkan pembuluh darah sehingga mencegah serangan jantung (karena serangan jantung terjadi akibat pembuluh darah tertutupi oleh plak atau endapan). Dengan melebarnya pembuluh darah mampu melancarkan aliran darah serta kandungan bermanfaat dalam daun sirsak mampu menyehatkan jantung anda dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang berbagai macam penyakit.

Itulah perpaduan dari kulit manggis dan daun sirsak dalam ACE MAXS yang mampu mengatasi penyakit jantung koroner sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping. Jika anda berminat memesan obat herbal ace maxs, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini ke nomor 0853-1639-2600 dan jangan lupa mencantumkan kode DBX sebagai bukti bahwa memesan ace maxs setelah membaca artikel mengenai obat herbal untuk jantung koroner dari blog ini.


Format Pemesanan Ace Maxs
DBX : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke Nomor 085316392600

Contoh Pemesanan 6 Botol
DBX : Supriadi Nurhidayat : 6 Botol : Perum Kota Baru No. 12 Blok A2 Kota Tasikmalaya : 081321456xxx Kirimnya Ke 085316392600

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.


Testimoni ACE MAXS Sebagai Obat Herbal Untuk Jantung Koroner

Nama : Mohamad Husni Taher
Umur : 57 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Daftar Harga Resmi Obat Herbal Ace Maxs


5 (Lima) Keunggulan Utama Ace Maxs:

1. Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2. Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (seperti jantung, kanker, stroke, diabetes serta penyakit alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya.

Catatan : Ace Maxs dapat di konsumsi oleh anak-anak mulai dari usia 5 tahun ke atas, anak muda atau remaja, orang dewasa serta orang yang sudah lanjut usia sekalipun dapat mengkonsumsinya. Namun tidak di anjurkan untuk di konsumsi oleh bayi, anak-anak di bawah usia 5 tahun, ibu hamil dan penderita penyakit jantung koroner.

Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300 / PIN BB 295A01B1
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted By : Obat Herbal Untuk Jantung Koroner | Beranda Obat Kencing Manis Herbal

Tidak ada komentar: