Minggu, 01 Februari 2015

Obat Kelenjar Tiroid Terpercaya

Obat Kelenjar Tiroid Terpercaya Yang Berkualitas


Selamat datang di blog penjual obat herbal online terbaik dan terpercaya di indonesia. Disini kami mempunyai produk kesehatan dari kulit manggis, daun sirsak dan juga madu murni yang mampu mengobati berbagai macam penyakit dan gangguan kesehatan salah satunya adalah gangguan kesehatan pada kelenjar tiroid. Kami rekomendasikan obat herbal ACE MAXS sebagai obat kelenjar tiroid terpercaya yang berkualitas tinggi.

Kelenjar tiroid merupakan suatu kelenjar dalam tubuh manusia yang terletak pada bagian leher depan dan memiliki fungsi untuk menghasilkan dua hormon yang mengatur metabolisme tubuh yaitu hormon tiroksin & tri-iodothyronine. Kelenjar tiroid yang bermasalah biasanya mengalami pembengkakan yang di sebabkan oleh peradangan sehingga timbul benjolan pada bagian leher, hal tersebut di kenal dengan sebutan penyakit gondok atau dalam ilmu kedokterannya di sebut dengan goiter. Pembengkakan kelenjar tiroid dapat mengakibatkan rasa sakit dan tidak percaya diri karena bagian leher membesar. Selain itu dapat juga merubah kualitas suara, menghalangi jalan nafas dan juga menyebabkan tersedak makanan atau minuman.

Untuk anda yang menderita kelenjar tiroid membengkak, Disini kami memiliki solusinya yaitu dengan produk kesehatan ACE MAXS dari kulit manggis, daun sirsak dan juga madu murni yang mampu mengatasi penyakit kelenjar tiroid secara aman tanpa menimbulkan efek samping yang buruk bagi penderitanya.

Khasiat Kulit Manggis & Daun Sirsak Yang Menjadikan Ace Maxs Sebagai Obat Kelenjar Tiroid Terpercaya



Ace Maxs merupakan produk kesehatan dari kulit manggis, daun sirsak dan juga madu murni yang di olah menggunakan teknologi terkini serta dalam proses pembuatannya di awasi oleh para ahli agar tetap terjaga kealamiannya sehingga kandungan bermanfaat di dalam setiap bahannya tidak hilang atau memuai. Selain itu, Ace Maxs juga merupakan produk yang berkualitas karena telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TR 142 680 331 yang menjadikan ace maxs aman untuk di konsumsi.

Berdasarkan hasil riset mengenai kulit manggis, di temukan senyawa aktif alamiah bernama xanthone yang memiliki banyak manfaat diantaranya mampu mencegah inflamasi dan mengatasi peradangan, membunuh virus dan bakteri, menghambat pertumbuhan sel-sel abnormal serta merupakan sumber antioksidan yang sangat tinggi bahkan melebihi antioksidan pada vitamin C dan E. Dengan adanya senyawa xanthone dalam kulit manggis maka peradangan pada kelenjar tiroid dapat di atasi sehingga kelenjar tiroid mampu berfungsi kembali dengan normal. Khasiat antioksidan tingginya mampu memperbaiki sel yang bermasalah atau membengkak serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Daun sirsak ternyata mengandung banyak senyawa bermanfaat diantaranya acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid dan muricapentosin. Senyawa-senyawa tersebut dapat mengatasi hiperaktif kelenjar tiroid (hipertiroid) dan pembesaran kelenjar tiroid. Selain kulit manggis dan daun sirsak kandungan madu dalam Ace Maxs dapat membantu mengempiskan kelenjar tiroid yang mengalami pembengkakan.

Perpaduan dari bahan-bahan tersebutlah yang menjadikan ace maxs sebagai obat kelenjar tiroid terpercaya yang berkualitas. Jadi sekarang anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi obat herbal ACE MAXS yang terbukti mampu mengatasi pembengkakan kelenjar tiroid. Berikut testimoni atau kesaksian penderita yang merasakan khasiat dari obat herbal ACE MAXS.

Testimoni Ace Maxs Sebagai Obat Kelenjar Tiroid


Nama              : Sembiring Pelawi
Umur              : 40 tahun
Asal                 : Jakarta
Profesi            : Wiraswasta
Penyakit         : Pembesaran kelenjar tiroid

Menderita pembesaran kelenjar tiroid yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan yan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah mengkonsumsi Ace Maxs 2 botol penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ” Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Nama              : Maria Goreta
Umur              : 49 th
Asal                 : citayam – bogor
Profesi            : Ibu Rumah Tangga
Penyakit         : benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan, rewel dan susah tidur mungkin efek dari benjolan di leher saya. Lalu saya diperkenalkan produk Ace Maxs oleh rekan saya, awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol obat benjolan di leher, ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS


5 (Lima) Keunggulan Utama Ace Maxs:

1. Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2. Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (seperti jantung, kanker, stroke, diabetes serta penyakit alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya.

Untuk Informasi Pemesanan Silahkan Anda KLIK Gambar Di Bawa =>

Cara Pemesanan
Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300 / PIN BB 295A01B1
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Tidak ada komentar: